25 Juni 2013

Remote PC/Laptop Dengan Android


Slm. pagi ini sedikit berbagi mengenai aplikasi android. Bagi anda yang sering melakukan presentasi di kelas/kantor atau dimana sj. mungkin aplikasi yang satu ini dapat membantu. Remote Control Collection, remote control serba guna berbasis android. menggunakan teknologi usb wired/wireless/bluetooth. Tidak hanya untuk presentasi, pada dasarnya aplikasi ini dapat digunakan untuk hal-hal yang lain. memiliki beberapa fitur dasar untuk mengotrol PC/Laptop anda seperti Keyboard (Live View),Mouse (Live View), Shortcut, Slideshow, Entertaiment (Music/Video), dan berbagai fitur lainnya.




Kompatible dengan sistem operasi android GingerBread,ICS,JellyBean (untuk Frozen Yogurt ke bawah silahkan anda coba sendiri), mendukung berbagai handset mulai dari kelas menengah ke bawah seperti HP China (kaya punya sy. wkwkwkwk) sampai handset kelas menengah ke atas seperti SAMSUNG galaxy (phone/tab). tanpa berlama lama lagi, silahkan download aplikasinya melalui gadget android anda di google store :

http://adf.ly/R45up

atau lihat videonya disini :
http://adf.ly/R45wF

cara seting bisa lihat di official websitenya :
http://adf.ly/R45xU

hampir lupa, aplikasi ini dirilis dalam 2 versi, yaitu free (yg tentunya dengan fitur yang terbatas) serta versi berbayar (full fitur)

Semoga Pagi dan Selamat Membantu O.O

Bagikan

Jangan lewatkan

Remote PC/Laptop Dengan Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
26 Agustus 2013 pukul 18.17.00 WITA

Salam kenal sob, sama-sama anak UNCP..

Reply
avatar
5 September 2013 pukul 01.13.00 WITA

@eshal: slm kenal bro. sory, baru liat kalau ada tamu. soalnya berita hampir ga pernah update. ga nyangka kalau ada yg nyasar dimari. hehehe...

Reply

Silahkan beri komentar. Gunakan bahasa yang sopan. Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak.